Wednesday, September 7, 2011

Pengalaman Buruk Anda Justru Memuluskan Karier

Anda kerap mengalami kesulitan ketika akan tampil di depan publik dan harus membuat suatu keputusan Jangan berkecil hati dulu, sebab pengalaman buruk Anda justru memuluskan karier. Bahkan, dapat membuat karier Anda semakin gemilang. Mengapa demikian Berikut solusi yang dilansir Majalah Forbes, baru-baru ini:

 1.>Menolak Akan Lebih Mudah Ketika kehidupan Anda sedang sedih atau merasa dikecewakan oleh orang lain, keadaan ini akan membuat Anda dengan mudah mengatakan "tidak". Bukan berarti semuanya Anda tolak. Namun, Anda akan cenderung lebih mudah memutuskan suatu pilihan berkarier dalam kondisi seperti itu. 
 2.>Fokus Perbaikan Diri Kondisi pribadi yang sedang mengalami penolakan seperti gagal berkencan atau bermasalah dengan pasangan akan membuat Anda berpikir ada yang salah dengan diri Anda. Jadi akan lebih mudah untuk Anda berfokus untuk introspeksi diri demi perubahan baik pada diri Anda. Yang pastinya juga akan berdampak bagus pada pekerjaan Anda. 
 3.>Mengelola Harapan-harapan Jika dengan memiliki seseorang untuk menjadi pasangan adalah pilihan terbaik menurut Anda, lakukanlah. Dan, lakukan apa saja yang telah menjadi prioritas Anda setelah berhasil fokus pada perbaikan diri. Kemudian akan muncul harapan-harapan baru yang lebih baik dari sebelumnya. Anda akan lebih bijak mengatur angan-angan setelah pengalaman tak menyenangkan sebelumnya. Jadi, kehidupan Anda pun akan lebih tertata. 
Dikutip dari Liputan6.com

No comments:

Post a Comment