Thursday, June 30, 2011

Submit Artikel Dapet Backlink + Duit

Layanan Berikut Lumayan untuk Tambah Pundi-pundi penghasilan Buat Blog Sobat dan Bukan Scam karena situs Submit berikut sudah Tenar.
Selain itu Secara Otomatis memberikan kita Backlink dan Traffic untuk Artikel Blog Kita. Karena Ketentuannya kita hanya menulis Ringkasan Artikel jadi Bila pengunjung Penasaran untuk baca artikel sepenuhnya maka mereka akan menuju blog kita, Nanti Kita akan diberikan tempat Pasang Link untuk Sumber Artikel Tersebut.
Layanan ini Bernama ‘Shvoong’. Shvoong  adalah pusat ringkasan tingkat dunia yang menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa ( termasuk Bhs Indonesia ), Shvoong bertujuan meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh member Shvoong yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi.
Mari, baca dan nikmati! Dan dalam waktu yang sama, Mari, tulis dan dapatkan penghasilan!.
Shvoong berharap anda mengundang teman untuk bergabung dalam komunitas penulis Shvoong. Untuk tiap penulis baru yang bergabung di Shvoong berkat undangan anda, anda akan mendapatkan pembayaran yang sama seperti yang ia dapatkan (maksimum sampai $100). Payout = $10

Untuk tujuan ini, Istilah “Pengundang” adalah orang tersebut mengundang seorang teman untuk mendaftar ke Shvoong.com (“Situs”) dan “Teman yang Diundang” adalah orang yang diundang untuk mendaftarkan diri ke Situs.

Teman yang Diundang harus belum pernah terdaftar di Situs ini sebelumnya.

Jika Teman yang Diundang mendaftarkan diri ke Situs dan memberikan Ringkasan, maka Pengundang akan mendapatkan uang sejumlah Komisi yang diterima Teman yang Diundang, maksimum $100.

Shvoong.com berhak untuk menahan pembayaran kepada Pengundang, jika Teman yang Diundang melanggar Syarat-Syarat Utama.

Jika Berminat Silahkan Gabung di sini :http://www.shvoong.com


Jika Sudah daftar segera Ambil Link ref Sobat dan Postinglah Artikel seperti ini Supaya Cepat dapat Reff. Sobat Bisa Copas Artikel ini Tapi Jangan Lupa Hapus Link Ref saya.http://www.shvoong.com/aff-91699/

No comments:

Post a Comment