Friday, June 24, 2011

Antara Seks dan Wanita Berpenampilan Seksi

Wanita Berpenampilan Seksi Hanya Ingin Seks. Antara seks dan wanita berpenampilan seksi memang tidak akan jauh, pasti banyak para pria yang memandang wanita dengan pakaian serba seksi untuk fantasi seks. Kali ini ada sebuah anggapan dari Pengacara selebriti ternama yaitu Nick Freeman, ia adalah pengacara yang telah menangani kasus2 selebriti besar misal seperti David Beckham dan Alex Ferguson.

Melalui Daily Mail, Nick Freeman mengatakan bahwa wanita yang bernampilan seksi hanya menginginkan seks saja dari para pria. Ia menjelaskan, perempuan yang senang berdandan seksi, memperlihatkan anggota tubuh, sebenarnya mengirimkan pesan jika mereka hanya ingin seks dari para pria.

Pengacara berusia 54 tahun yang dijuluki Mr Loophole, menulis dalam sebuah kolom surat kabar lokal yang isinya meminta agar perempuan yang berpakaian sangat provokatif adalah salah mereka dan bukan para pria jika mengalami kekerasan seksual.

“Sebagai pria yang masuk kategori pria alpha berdarah panas, biarlah saya memberikan komentar bahwa cara berdandan perempuan dan bertingkah laku mengirimkan pesan kepada pria apa yang ada di dalam benak si perempuan,” kata Freeman.

Ini merupakan balasan Freeman setelah sebelumnya ada kampanye anti-pemerkosaan yang dilakukan sejumlah perempuan di London yang mengatakan jika perempuan berhak berdandan seseksi mungkin dan tak boleh ada pria yang menganggap ini adalah tanda perempuan ingin diperkosa.

“Saya melawan segala bentuk upaya pemerkosaan dan serangan kepada seluruh perempuan dan saya sebagai pengacara kriminal dan terlibat dalam berbagai kasus mengatakan bahwa mereka yang berdandan konvesional sering menjadi korban kekerasan seksual,”katanya.

“Saya juga sangat percaya bahwa iya adalah iya dan bukan adalah bukan. Namun, dalam kehidupan nyata perempuan yang berdandan sangat provokatif mengirimkan pesan dan membuat mereka menjadi korban. “Jadi, jika perempuan mengatakan berdandan untuk dirinya dan bukan untuk para pria, saya tidak percaya hal itu,“jelas Freeman.

Memang jelas tidak bisa dipungkiri, wanita sangat sering menarik hal-hal yang tidak di inginkan ya terutama dalam hal pemerkosaan. Mereka suka memulai lebih dahulu dengan berpenampilan seksi di muka umum, memperlihatkan bagian-bagian lekuk tubuhnya dinikmati oleh pandangan para pria yang belum tentu terbiasa.

Wajar saja jika Nick Freeman mengatakan bahwa wanita yang berpenampilan seksi hanya menginginkan seks dari pria. Lantas bagaimana tanggapan anda? (Ak)

Atrtikel ini dikutip dari Tribunnews

No comments:

Post a Comment