Friday, August 12, 2011

Akhirnya Pecah Juga Telur Itu Menjadi Satu

Selamat malam sobat d'clickers, dibulan ramadhan ini memang bulan penuh berkah,
begitu pula saya rasakan berkah ramadhan pada blog saya ini, tak dinyana setelah
beberapa hari ngak dibuka ternyata malam ini saya buka ada yang lain di blog saya
tersebut yaitu berubahnya angka 0 di bagian paling bawah tepatnya di PR menjadi angka satu.
Yah walaupun cuma satu tapi cukup membangkitkan semangat saya untuk terus mengeluti dunia online, setidaknya membuktikan bahwa ketekunan pasti akan berbuah manis walaupun masih sedikit manisnya, Sebenarnya bukan page rank yang saya tuju, tapi lebih ke menunjang usaha online yang saya ikuti.
Meskipun blom signifikan hasil yang dituju untuk menunjang usaha online yang saya ikuti, 
PR 1 ini bisa sebagai pelipur tuk meraih cita,....,.

Trimakasih saya ucapkan untuk smua sobat d'clickers yang sudi mengunjungi blog ini,
dan terspesial untuk para sobat yang telah sudi rutin mengisi shout box/buku tamu.
Dan tidak lupa untuk duit surf yang telah banyak membantu mendatangkan traffic buat blog ini.

No comments:

Post a Comment