Tuesday, April 5, 2011

Cashback & Bonus Bagi Direct Referral Saya

Saya membuka penawaran cashback dan bonus tahap I untuk Direct Referral saya di Idr-clickit, dbclix,
clixsense,clix-cents,getbuxtoday,incrasebux dan bigtimebux(baru 5000 pertama dpt pioner).
Saya memberikan penawaran cashback dan bonus untuk 7 PTC tersebut diatas dengan rincian:
1. 0.003/click untuk keanggotaan standard
2. 0.006/click untuk keanggotaan setelah upgrade(premium, golden, ultimate, diamond, maxdb, elite,investor,work capital 1 & 2,silver,gold,platinum).

Pembayaran dilakukan tiap 100 klik atau $ 0.3 USD dan $ 0.6 USD

Dan Bonus dengan rincian:
1. $ 6 untuk Direct Referral Aktif 1.
2. $ 4 untuk Direct Referral Aktif 2.
3. $ 2 untuk Direct Referral Aktif 3.
Untuk Bonus dinilai dari total akumulasi click dari ke 7 PTC. Tahap pertama saya berikan pembayaran pada tanggal 10 mei yang diupdate infonya tiap 7 hari sekali di http://www.duniaclickers.blogspot.com

Semua pembayaran melalui via paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Silahkan klik banner paypal diatas untuk membuat account paypal bagi yang belum mempunyai, dan email saya di mrmkt@ymail.com untuk saya bantu verified gratis.

Setelah mendaftar, silahkan kirim email ke saya mrmkt@ymail.com dengan format:
Nama PTC:
User Name:
Email:
Paypal Account:
sebanyak PTC yang anda ikuti.

Untuk Mendaftar silahkan klik banner dibawah ini dengan klik kanan lalu buka di window yang baru.Pastikan anda mengisi kolom referer = Abualairu untuk PTC Lokal (Idr & Dbclix)dan Referer = mrmkt1421 untuk semua PTC Luar,kecuali clixsense referer = 3427606 ketika anda mengisi form registrasi/sign up.


Idr-Clickit merupakan PTC terbesar di Indonesia dan terbukti membayar membernya hingga 2 Milyar

DbClix Dbclix PTC baru dengan pembayaran mencapai 1 Milyar kepada para membernya.

PTC Luar




Untuk clix-cents anda diperbolehkan mempunyai 2 account dalam satu IP address



No comments:

Post a Comment